Jomblo Tau Tau Nikah, Atau Pacaran Tapi Gak Nikah Nikah ??

Advertisement

Advertisement 970x90px

Jomblo Tau Tau Nikah, Atau Pacaran Tapi Gak Nikah Nikah ??

8/24/17


Kalau bisa diberi pilihan, anda pasti memastikan untuk lama menjomblo tak terdengar pacaran tetapi langsung nikah. Ketimbang pacaran tetapi tak juga nikah-nikah.

Dengar Berita Temanmu Yang Jomblo Menginginkan Nikah Anda Tentu Kagetkan? Tetapi Denger Berita Rekanmu Yang Tak Jomblo Ingin Nikah Pasti Sebagian Umum ajakan.

Lebih Baik Jomblo Tau-tau Nikah dari pada Pacaran Tetapi tidak Nikah-nikah
Anda pasti tidak lagi kaget apabila dengar berita rekanmu yg tak jomblo nyebar undangan. Tetapi anda yang pasti bakal kaget demikian dengar berita atau bisa undangan dari rekanmu yang tidak jomblo pengin nikah?

Buat Anda Yang Telah Punya Pasangan Jangan Repot Nanyain Kapan Punyai Pasangan Sama Si Jomblo

Anda tak tau apabila kelak anda bakalan didului sama si jomblo untuk nikah duluan. Sebab itu jangan sampai ikut-ikutan kepoin si jomblo kapan menginginkan miliki gebetan atau mengatakan mereka tidak laris. Entar giliran dia ‘laku’ nemu pasangan dia bakal duluan ke pelaminan.

Serta Jangan sampai Sangat
Bangga Pamer-Pamer Bahagianya Punyai Pasangan di Hadapan Mereka Yang Jomblo Karena Memanglah Buat Iri hati tau.

Saat anda pamer miliki pasangan itu enak, jomblo itu memanglah merasa iri tetapi kadang-kadang tak selama-lamanya. Mereka akan tidak iri sama anda waktu anda repot harus berkelahi dahulu sama pacarmu hanya lantaran menginginkan main atau kumpul sama sebagian rekanmu.

Tidakkah Pada Jomblo Sama Yang Telah Punyai Pasangan Itu Memiliki Kesamaan?

Ada kesamaan pada anda yang telah punyai pasangan sama mereka yang masihlah jomblo. Persamaannya keduanya sama masihlah belum menikah, dia yang saat ini sama anda juga belum tentu bakalan jadi jodohmu, mungkin saja pacarmu yang sekarang ini jodohnya rekanmu yang sekarang ini tengah jomblo.

Tidakkah Lebih Baik Jomblo Tau-Tau Nikah Daripada Pacaran Tak Nikah-Nikah

Tidakkah tambah baik sendiri saja dulu apabila memanglah tidak mau cepat-cepat menikah? daripada menggunakan saat pacaran kesana kemari, iya apabila ujung-ujungnya jadi jodoh apabila selanjutnya putus? ngenes juga selanjutnya, jadi bakalan lebih ngenes dari yang sekarang ini dirasa oleh beberapa jomblower