Bapak Ini Mendadak Meninggal Usai Menyembelih Sapi Qurban, Ternyata Ini Penyebabnya

Advertisement

Advertisement 970x90px

Bapak Ini Mendadak Meninggal Usai Menyembelih Sapi Qurban, Ternyata Ini Penyebabnya

Cang Karna
9/4/17


Beredar video seorang pria yang meninggal dunia sesaat usai menyembelih sapi kurban. Seperti pada unggahan akun Facebook Simar Ndayu pada Sabtu (2/9/2017).

Peristiwa tersebut terjadi di Musala Alatif, Padukuhan Ngringinan, Desa Palbapang, Bantul, Yogyakarta. Pada video terlihat seorang pria berkaus putih hijau menyembelih sapi kurban dibantu beberapa warga.

Sesaat usai menyembelih, pria tersebut berjalan dan tiba-tiba roboh, hingga dikabarkan meninggal dunia. Kabar yang beredar, penyembelih bernama Safari (61) meninggal diduga karena serangan jantung.

“Setelah menyembelih korban mundur selangkah tiba-tiba roboh, selanjutnya dievakuasi warga ke serambi mushola,” ujar Kapolsek Bantul, Kompol Paimun, Sabtu (02/08/2017).

Karena Safari tak kunjung siuman, warga membawanya ke Rumah Sakit Santa Elisabeth Ganjuran Bambanglipuro. Namun sesampainya di rumah sakit, Safari dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Dari pemeriksaan dokter, tidak ada tanda-tanda penganiayaan ataupun kekerasan, korban meninggal dunia diduga terkena serangan jantung,” tandas Kapolsek.

sumber : islamidia