Jadikan Lelahmu Menjadi Lillah Insya Allah Berkah
Cari Berita

Advertisement

Jadikan Lelahmu Menjadi Lillah Insya Allah Berkah

7/26/18


alam kehidupan manusia pasti kalian semua pernah yang namanya merasakan lelah. Bersabarlah, karena hanya itu yang bisa dilakukan.

Pasrahkan segalanya kepada Allah.

Terjemahan Ayat Kursi :
Allah tidak ada Tuhan melainkan Dia yang Maha Kekal lagi terus menerus mengurus makhlukNya, tidak mengantuk dan tidak tidur KepunyaanNya apa yang di langit dan di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izinNya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang meraka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendakiNya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi, Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS : Al-Baqarah : 255).

Diseru oleh manusia, dengan segala sifatnya bahwa kita ini rindu kepada Tuhannya, merintih mengadu butuh segala pertolongan, lalu segala lelah, sedih dan segala macam urusan hati seolah dijawab dengan satu kalimat tenang tenang, Allah itu Tuhan yang Maha Kekal lagi terus menerus mengurus makhlukNya, selamanya tidak akan pernah mengabaikanmu sendiri. 

Allah itu Maha Melihat jadi kita tak perlu mengeluh dengan segala kelelahan yang kita rasakan.

Ingatlah bahwa setiap proses tak akan menghianati hasil.

Cobalah mengganti keluhanmu dengan berdzikir ayat kursi. Semoga kalian semua merasakan ketenangan dengan mempelajari ayat ini lebih dari apa yang kalian pahami sebelumnya.