Jangan Singgah di Hati Muslimah Jika Tidak Berniat Untuk Menikahi
Cari Berita

Advertisement

Jangan Singgah di Hati Muslimah Jika Tidak Berniat Untuk Menikahi

7/6/18


Bagi kamu pria sejati, jikalau sudah dipercayai maka hendaklah kalian menepati sebuah janji dan janganlah mengingkari. Jangan sampai karena perempuan yang kamu miliki seakan cinta mati kepada engkau, lantas seenaknya dirimu berpindah hati pada orang lain.

Berhati-hatilah menjaga hati, hati-hatilah menjaga kepercayaan orang yang mencintai dirimu, dan hati-hatilah untuk menjaga hati, karena Apabila orang yang kamu permainkan sakit hati maka balasan Allah akan menimpamu.

Dikutip dari Humairoh.com milikilah sifat bijak untuk menjaga hati jangan engkau biarkan harga dirimu turun karena kecerobohan yang engkau lakukan ketika memainkan hati.

Maka, berbijaklah engkau menjaga diri dan hatimu, jangan engkau biarkan harga dirimu sebagai seorang pemimpin ternodai karena kecerobohanmu yang suka bermain hati.

Janganlah mudah oleh godaan keindahan dan belaian kasih sayang perempuan lain, memang semua itu ujian bagi engkau, dan apabila engkau terlena maka pasti Allah akan memberimu ganjaran yang setimpal atas kecurangan yang engkau perbuat.


Sudah Memberi Benih Cinta dan Berjanji Untuk Menikah Namun Ingkar Janji

Bila telah dipercaya berusahalah untuk menepati sebuah janji, sungguh cinta sejati itu membutuhkan janji yang pasti pula. dan cinta sejati itu tidak akan pernah terwujud bila hanya salah satu yang berjuang hanyalah sendiri.

Janganlah ingkar janji, jika tidak mau balasan yang lebih keji datang menghampirimu.

Jadi, semenjenuhkan apapun janji yang telah terlewati, jangan sampai engkau ada sebuah niat untuk mengingkari, jika tidak mau tertimpa balasan yang lebih keji datang padamu.

Jika kamu berkhianat dan bermain hati dengan hati yang lain, janganlah mengharapkan hati yang kamu miliki akan tenang, sebab pada akhirnya balasan Allah akan terus menimpa padamu.

Jangan engkau pikir perbuatanmu nanti akan Allah biarkan begitu saja, Sungguh Allah maha adil dalam memberikan balasan kepadamu.

Berfikirlah dulu sebelum bertindak, Jangan sampai perbuatanu mendatangkan malapetaka bagi dirimu Sendiri.

Ingatlah, Allah akan selalu membalas setiap tindakan yang engkau perbuat itu dengan sempurna. Apalagi jika orang yang engkau permainkan sakit hati, sungguh balasan Allah pasti akan menghampirimu.