Jika Kamu Ragu Akan Suatu Hal? Inilah Yang Yarus Kamu Lakukan
Cari Berita

Advertisement

Jika Kamu Ragu Akan Suatu Hal? Inilah Yang Yarus Kamu Lakukan

7/9/18

Bagaimanapun kehidupan adalah sesuatu harus kamu jalani atau alami, kamu harus memiliki kepercayaan bahwa kamu mampu memiliki kehidupan yang layak seperti yang kamu inginkan. Tidak peduli apapun yang menghalanginya kamu harus tetap semangat untuk selalu berusaha agar impianmu menjadi kenyataan.

Jika gagal coba lagi, jika masih gagal maka teruslah berusaha hingga berhasil mendapatkannya. Jangan Pernah Patah Semangat, Tetaplah Berusaha Dan Tetaplah Berdoa, Jika saat ini kamu tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan. Jika saat ini kamu gagal mendapatkan apa yang kamu impikan. Maka tetaplah berusaha dan berdoa.

Dalam perjalanannya, usaha untuk mewujudkan apa yang menjadi impian atau keinginan kita tentu tidak selalu melewati jalan mulus bak jalan tol. Bebas hambatan dan lancar-lancar saja. Tidak. Tidak seperti itu. Pasti akan melewati jalan yang penuh onak dan duri.

Tentunya bila ingin setiap usahamu diberikan kelancaran dan kemudahan, maka jangan pernah tinggalkan doa. Benar. Doa adalah sarana yang bisa membantu menyukseskan atau mewujudkan setiap keinginan kita. Ingatlah bahwa doa tanpa disertai usaha, ia akan bernilai nol besar. Begitu pula ketika usaha tanpa kau barengi dengan doa, maka kau akan termasuk ke dalam orang yang sombong. Tersebab kau meremehkan doa.

Jangan pernah putus asa hanya karena kamu merasa bahwa mimpimu-mimpimu tidak akan kamu raih. Jangan putus asa hanya karena saat ini kamu tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan. Tetaplah berusaha dan berdoa, jangan pernah putus asa dan jangan pernah patah semangat dalam mengejar apa yang kamu impikan. Karena usaha dan doa terkadang membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Karena tidak ada yang tau bagaimana kekuatan doa itu terkhabul sehingga membuahkan hasil yang begitu mengagumkan. Selagi masih memiliki keingin, maka tetaplah berusaha dan berdoa yang tidak mungkin berubah menjadi mungkin.

Yakinlah Bahwa Akan Selalu Ada Harapan Bagi Mereka Yang Senantiasa Berdoa. Selama kamu tidak berhenti untuk berdoa, maka selama itu pula kamu masih memiliki banyak harapan dan peluang untuk mendapatkannya. Doa itu sangat kuat oleh sebab itu jangan pernah berhenti untuk berdoa.