Muslimah, Jangan Mudah Galau dan Rapuh, Apalagi Menyerah Karena Kamu Adalah Motivator Bagi Saumi dan Anak-anakmu
Cari Berita

Advertisement

Muslimah, Jangan Mudah Galau dan Rapuh, Apalagi Menyerah Karena Kamu Adalah Motivator Bagi Saumi dan Anak-anakmu

7/6/18

Wanita, belajarlah kuat dan tegar jauh sebelum kamu banyak mengemban tanggung jawab dalam hidupmu, isilah masa-masa mudamu dengan banyak belajar ilmu.

Terutama belajar ilmu sabar dan ikhlas, karena dua ilmu inilah yang nantinya akan kamu gunakan terus menerus untuk menjaga suami dan anak-anakmu kelak, maka pastikan kamu tidak pernah menyerah dalam hidupmu.

Terus semangat, jangan biarkan kamu rapuh dan galau-galauan nggak jelas, karena kelak kamu akan menjadi motivator  bagi pasanganmu, seperti yang dikutip dari humairoh.com.

Kuatlah! Agar Kamu Bisa Menguatkan Orang Lain Nantinya, Terutama Si Dia Dan Anak-anakmu




Jangan menyerah hanya sebuah masalah yang menurutmu sangat berat, karena berat itu bila kamu mengeluhkannya, berat itu bila kamu pasrah kepada nasib dan tidak ada usaha untuk menghadapinya dengan keberanian.


Kuatlah! Agar kamu bisa dengan mudahnya menguatkan orang lain nantinya, terutama si dia dan anak-anakmu.

Latihlah Hatimu Dengan Rasa Sabar, Karena Kesabaran Itu Yang Nantinya Akan Sering Kamu Gunakan Untuk Mempertahankan Keluarga Kecilmu

Jangan biarkan hatimu terus-terusan mengeluh, latihlah hatimu dengan rasa sabar, karena kesabaran itulah yang nantinya akan sering kamu gunakan untuk mempertahankan keluarga kecilmu.

Terlebih saat suamimu sedang dalam kerapuhan, jangan sampai kamu ikut-ikutan rapuh dan mengeluh, kamu harus kuat dan pastinya kamu harus bisa mendinginkan keadaan hatinya yang sedang berkecamuk.

Latihlah Hatimu Dengan Rasa Ikhlas, Karena Keikhlasan Jugalah Yang Akan Kamu Gunakan Untuk Tak Mengeluh Nantinya Dalam Kondisi Apapun

Selain kesabaran yang harus kamu latih sejak dini, keikhlasan juga harus selalu kamu ajarkan dihati, karena keikhlasan yang akan kamu gunakan untuk tak mengeluh natinya dalam keondisi seperti apapun.

Jangan pikir hidup berrumah tangga itu mudah, karena nyatanya tak semudah kelihatannya, kamu harus selalu jadikan sabar dan ikhlas jalan untuk melalui semuanya. 

Kamu Yang Akan Menjadi Tempat Utama Untuk Bersandar Kelak, Saat Suami Dan Anak-anakmu Dalam Kesulitan



Kamu yang akan menjadi tempat utama untuk bersandar kelak, saat suami dan anak-anakmu dalam kesulitan, sebab itulah mengapa kamu harus selalau menjadi wanita yang kuat dan tidak mudah menyerah.

Selalu latihlah dirimu dengan bijak dan benar, karena tanggung jawabmu nanti akan lebih berat lagi setelah kamu memiliki keluarga kecil.

Jangan Lemah, Kamu Harus Belajar Kuat Dan Bertanggung Jawab Atas Hidupmu, Jauh Sebelum Kamu Menikah

Dan coba bayangkan, bagaimana jadinya dikala suami dan anakmu mengeluh tiba-tiba kamu mengeluh pula, maka pasti semua yang terjadi akan semakin rumit.

Tapi saat kamu mampu menjadi kuat dengan bersabar, terseyum dihadapannya dengan penuh kata-kata bijak, maka pasti hatinya akan menjadi lebih tenang.

Jadi, jangan pernah kamu menyerah pada hidupmu, cukup yakini saja bahwa dengan Allah kamu akan mampu lewatinya dengan mudah.

Intinya, kamu harus belajar kuat dan bertanggung jawab atas hidupmu, jauh sebelum kamu menjadi tumpuan hidup suami dan anak-anakmu kelak, agar saat kamu berada dalam dunia nyata pernikahan kamu mampu mengatasi setiap masalah yang ada.