Pemeluk Agama Islam Meningkat Pesat di Amerika Serikat Tahun Ini, Beginilah Penjelasannya
Cari Berita

Advertisement

Pemeluk Agama Islam Meningkat Pesat di Amerika Serikat Tahun Ini, Beginilah Penjelasannya

7/24/18


Subhanallah, Pemeluk agama Islam di Amerika Serikat berkembang pesat dalam tahun ini. Berdasarkan penyampaian oleh ustadz Ehab Abdel Maksoud Abdel Fattah Zeidan dari Islamic Centre AS.

Dikutip dari aktual.com “Perkembangan agama Islam menyebar ke seluruh dunia, termasuk di negara Amerika Serikat,” kata beliau dalam dialog perkembangan Agama Islam di Amerika Serikat pada Masjid Al Hakim Sekip Baru, Sidorejo, Temanggung, Jawa Tengah, (28/5/2018).




Beliau berkata perkembangan agama Islam di AS diawali pada kota Chicago, Los Angeles, dan Denver. Beliau menyatakan berkat adanya dakwah yang dilakukan tim Islamic Centre AS, hampir setiap hari orang masuk Islam di AS. Orang yang memeluk agama Islam di AS waktu ini mencapai sekitar 20 juta orang.

Beliau berkata dakwah Islam dilakukan justru pada tempat yang memiliki tingkat kriminalitas tinggi dan berlokasi pada tempat orang berlibur dengan telanjang yakni di Pantai Miami.


Menurutnya di Chicago yang merupakan daerah paling tinggi kriminalitasnya, pada saat ini terdapat 1.200 masjid. Padahal membangun masjid di AS membutuhkan biaya sangat tinggi dan sangat sulit.