Untuk Suami Ingin Rezekinya Lancar dan Melimpah, Mulai Sekarang Berhenti Menipu Istri
Cari Berita

Advertisement

Untuk Suami Ingin Rezekinya Lancar dan Melimpah, Mulai Sekarang Berhenti Menipu Istri

M Yazidinniam
11/5/18


Sumber gambar Dokter Sehat

Bagaimana mau hidup nyaman dan serba kecukupan jika istrimu saja tidak diperlakukan sebaik mungkin, bahkan tega menghianatinya.

Seorang pemimpin keluarga sudah pasti menginginkan kehidupan keluarganya bahagia, nyaman menjalani hidup, serba kecukupan.

Jika keinginannya seperti itu, pasti seorang suami akan bekerja keras untuk mewujudkan impiannya tersebut, karena dalam kehidupan berumah tangga sudah menjadi kewajiban bagi seorang suami untuk menafkahi anak dan istrinya.

Rasulullah SAW bersabda: "Dan mereka (para istri) mempunyai hak diberi rezeki dan pakaian )nafkah) yang diwajibkan atas kamu sekalian (wahai para suami)." (HR. Muslim, 2137).

Pernah dengar ungkapan seperti ini? Rumahku surgaku, karena ada rumah tangga yang menentramkan hati sehingga pulang ke rumah itu ibarat masuk surga, saking nyamannya.

Tapi banyak yang kita lihat dari sekitar kita, kalo rumah itu bagai neraka karena rumah tangganya sangat tidak nyaman kebutuhan hidup keluarga tidak bisa terpenuhi karena rezeki suami seret.

Karena Suami yang Suka Menipu Istri yang Menghambat Datangnya Rezeki.

Saat ridha istri dikhianati suaminya ini bisa menjadi penghambat datangnya rezeki kepada suami karena hati istri yang dikhianati, meski istri tidak mengetahui jika suaminya suka berbohong, Namun Allah mengawasi apa yang kamu lakukan saat tidak bersama istrimu.

Jika istri tidak tahu apabila dibohongi suaminya, ingatlah wahai suami Allah sudah menyiapkan balasan untuk suami yang tega-teganya menipu istrinya sendiri.

Allah Akan Memberi Banyak Rezeki Kepada Rumah Tangga yang Mencari Ridha Allah

 Luasnya rezeki Allah diberi pada rumah tangga yang bekerjasama untuk mencari ridha Allah. Bagaimana cara mencari ridha Allah itu ? Yaitu dengan menjadikan kehidupan rumah tangga sebagai ibadah.

Seorang suami yang baik akan memperlakukan isterinya dengan baik, dengan cara yang ma'ruf, tidak menyakiti hati isterinya, berusaha membahagiakan hidupnya, mencukupi kebutuhannya sesuai dengan kemampuan suami serta mendengarkan keluh kesahnya, bukan justru malah membohonginya.

Semoga bermanfaa.