Cara Menggandakan Uang yang Halal dan Legal, Coba di Praktekan
Cari Berita

Advertisement

Cara Menggandakan Uang yang Halal dan Legal, Coba di Praktekan

M Yazidinniam
12/5/18

Cara memperbanyak uang secara halal dan legal

Cara Menggandakan Uang yang Halal dan Legal, Coba di Praktekan

Sudah pasti semua orang menginginkan hidup dengan kesejahteraan dan memiliki harta yang melimpah sebagai pemenuh kebutuhannya.

Karena kebutuhan tersebut tidak jarang orang melakukannya dengan jalan instan yang malah menambah banyak dosa.

Jika dulu ada berita mengenai kasus penggandaan uang yang dilakukan dimas kanjeng yang disebut-sebut bisa menggandakan uang tapi nyatanya harus berakhir di penjara karena kasus penipuan.

Jika kita orang yang rasional apalagi beriman kepada Allah, tentu tidak akan mudah percaya begitu saja. Karena rejeki haruslah kita usahakan dengan cara yang benar.

Daripada memilikirkan kanjeng dimas, lebih baik kamu coba praktekan cara halal menggandakan uang, Insya Allah dijamin halal dan berkah.

Allah Ta’ala berfirman:

"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 261)

Bahkan, Allah akan mengganti setiap sedekah yang kita berikan kepada orang lain. Allah SWT berfirman:

“Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rezki yang sebaik-baiknya.” (QS. Saba’: 39)

Dari dua ayat di atas, dapat diambil kesimpulan bahwasanya sedekah memiliki peran penting dalam melipatgandakan kenikmatan yang akan diberikan oleh Allah SWT.

Bahkan pelipatgandaan untuk ganjaran bagi mereka yang gemar bersedekah ini bisa mencapai 700 kali lipat dari apa yang sudah diberikannya kepada orang lain.

Demikianlah informasi mengenai cara halal untuk menggandakan uang yang jarang diketahui oleh kaum muslim.

Ternyata jawabannya ialah bersedekah, maka dari itu lakukan lakukanlah hal ini secara berkelanjutan agar kita dapat merasakan ‘hadiah’ dari Allah SWT bagi di dunia maupun akhirat kelak.