Rahasia Ibadah, Ternyata Mampu Buat Wanita Jadi Cantik dan Sehat

Advertisement

Advertisement 970x90px

Rahasia Ibadah, Ternyata Mampu Buat Wanita Jadi Cantik dan Sehat

Cang Karna
12/30/18



Wanita sangat identik dengan keindahan. Bagi wanita menjag penampilan tubuh agar tetap cantik adalah hal penting. Bahkan banyak yang secara khusus pergi ke salon dengan membayar harga yang cukup mahal. Hal ini sangat disayangkan. Tapi menang, di bawah ini ada tips cantik sederhana menurut Islam.

1.) Agar wajah selalu segar, berseri-seri, dan cantik, cucilah minimal 5 kali sehari yaitu dengan air wudhu. Jangan langsung dikeringkan oleh handuk, biarkan menetes dan kering sendiri. Lalu ambillah sajadah, shalat, berdzikir, berdoa.

2.) Untuk menghilangkan stress, salah satu penyebab kerut di wajah, perbanyaklah ‘olah raga’. Jika tidak ada waktu untuk pergi tempat olah raga khusus cukup dengan memperbanyak shalatshalat sunnat.

3.) Dengan shalat berarti kita menggerakan seluruh tubuh. Konsultasikan semua keluh kesah kita pada Dzat Yang Maha Tahu – Allah SWT dengan dzikir dan doa.

4.) Untuk pelembab, agar awet muda, gunakanlah senyum. Tidak hanya di bibir tapi di hati juga. Katakan pada diri sendiri Anda adalah cantik dan tidak memerlukan segala macam operasi plastik.

5.) Untuk mendapatkan bibir cantik, bisikkan kalimat-kalimat Allah, tidak berkata bohong, atau menyakiti hati orang lain, tidak dipakai menyombongkan diri atau takabur.

6.) Agar tubuh langsing dan mulus, lakukan diet yang teratur, yaitu dengan berPuasa seminggu 2 kali, Senin dan Kamis. Jika kuat, lebih bagus lagi berpuasa seperti nabi Daud AS. Makanlah makanan halal, perbanyak sayuran, buah-buahan, air putih.

7.) Untuk mengembangkan diri, sebarkan salam dan sapaan. Dengan demikian kita akan banyak
dikenal dan disayangi. Insya Allah. Untuk para muslimah sejatinya menjadi cantik merupakan keinginan. Namun menjadikan diri cantik dari segi sik saja tidaklah cukup, cantik hati jauh lebih baik dan mengalahkan kecantikan sik.

Semoga Allah selalu menjadikan kita wanita muslimah yang tunduk dan patuh pada
agama-Nya Allah.