Rahasia Ibadah, Ternyata Mampu Buat Wanita Jadi Cantik dan Sehat
Cari Berita

Advertisement

Rahasia Ibadah, Ternyata Mampu Buat Wanita Jadi Cantik dan Sehat

12/30/18

Ibadah dapat menjadikan wanita lebih cantik dan sehat


Wanita sangat identik dengan keindahan. Untuk para wanita sudah menjadi hal yang begitu penting menjaga penampilan tubuh agar tetap terlihat cantik. Mengeluarkan uang banyak demi bersolek ke salon-salon mahal pun sudah menjadi hal yang biasa. Hal ini sangat disayangkan. Tapi menang, di bawah ini ada tips cantik sederhana menurut Islam.

1.) Supaya wajah terlihat fresh dan cantik, berwudhu minimal 5 kali setiap hari adalah salah satu solusi yang sangat ampuh. Jangan terburu mengeringkan muka dengan handuk, biarkan air menetes dan kering dengan sendirinya. Eits jangan lupa ambil sajadah, shalat dengan khusyu, dzikir,  dan berdoa.

2.) Timbulnya kerutan pada wajah salah satunya adalah karena stres, oleh karenanya perbanyaklah olah raga. Kalau tak cukup waktu untuk olahraga karena sibuk, cukupkan waktu anda dengan merutinkan shalat sunnat.

3.) Bergerak ketika sholat itu artinya kita menggerakan keseluruhan tubuh. Konsultasi saja semua keluh kesah kita pada Dzat Yang Maha Kuasa dengan dzikir dan doa.

4.) Sebagai sarana pelembab, supaya wajah tetap awet muda, pakailah senyuman. Eh tak hanya di bibir saja tapi di hati juga. Sampaikan kepada diri anda sendiri bahwa Anda adalah cantik, tentunya anda tak membutuhkan segala macam operasi plastik.

5.) Guna memperoleh bentuk dan rupa bibir yang cantik, berbisiklah dengan menggunakan kalimat Allah, hindari berbohong, hindari juga menyakiti orang lain, eh bibirnya juga jangan dipakai menyombongkan diri atau takabur ya.

6.) Ini yang paling diidamkan banyak wanita.Supaya tubuh jadi langsing dan mulus, mulai sekarang dietlah yang teratur, pakai resep puasa seminggu dua kali saja, hari Senin dan Kamis. Kalau kuat, lebih oke lagi jika puasa seperti nabi Daud AS. Jangan lupa masukkan makanan-makanan halal, rutinkan makan sayur, buah, dan air putih.

Semoga Allah senantiasa menjadikan kita muslimah yang tunduk dan patuh pada agama Allah.