Selain Doa Agar Cepat Mendapatkan Jodoh dan 3 Hal Ini Harus Kamu Lakukan
Cari Berita

Advertisement

Selain Doa Agar Cepat Mendapatkan Jodoh dan 3 Hal Ini Harus Kamu Lakukan

M Yazidinniam
1/18/19

Selain Doa Agar Cepat Mendapatkan Jodoh, 3 Hal Ini Harus Kamu Lakukan - Sesungguhnya Allah sangat suka sama orang-orang yang sering berdoa, apalagi mengenai jodoh, tentunya niat baik itu harus cepat direalisasikan.

Siapa disini yang belum menikah ? pasti semua yang sedang baca artikel ini pasti belum menikah, termasuk admin nya.

kalau sudah menikah pasti nggak mungkin cari artikel doa untuk mempercepat jodoh, beda lagi yah kalau kasusnya yang sudah menikah dan mau poligami.

Tidak ada satu orangpun yang akan mengetahui datangnya jodoh, maka dari itu perlu adanya ikhtiar untuk mendapatkan jodoh.

Sesungguhnya Allah sangat suka sama orang-orang yang sering berdoa, apalagi mengenai jodoh, tentunya niat baik itu harus cepat direalisasikan.

Namun jika doa minta dalam jodoh dalam islam ini belum dikabulkan, sebaiknya tetap bersabar dan terus berdoa.

Sebab mungkin saja Allah akan mengabulkan doa kita cepat atau lambat, bisa besok , 1 bulan bahkan hingga tahunan, jadi doa minta jodoh itu jangan maksa.

Doa Agar Cepat Mendapatkan Jodoh

ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHAA WA ATAZAWWAJU BIHA WATAKUNU SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH.

Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Ikhtiar yang Bisa Cepat Datangkan Jodoh


Selain Doa Agar Cepat Mendapatkan Jodoh, 3 Hal Ini Harus Kamu Lakukan - Sesungguhnya Allah sangat suka sama orang-orang yang sering berdoa, apalagi mengenai jodoh, tentunya niat baik itu harus cepat direalisasikan.

Selain dengan mengamalkan doa diatas setiap hari, sebaiknya ditambah dengan ikhtiar dari segi fisik agar ketika jodoh sudah datang, kita sudah dalam keadaan siap untuk segera menikah.

1. Memperbaiki Diri Jadi Lebih Baik


Banyak yang percaya bahwa laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik dan begitu sebaliknya. Jika kamu sudah tahu akan hal itu, mulailah memperbaiki dirimu sekarang juga. Memperbaiki diri secara lahir dan batin ya. Secara lahir kita harus menjaga kebersihan dan kerapihan. Bersolek juga tak masalah, tapi disesuaikan dengan waktu dan tempatnya.

2. Lebih Mendekatkan Diri Kepada Allah


Jangan sombong, apapun yang kita lakukan tak akan menjadi apa-apa jika Tuhan tidak merestuinya. Jangan lupa untuk berdoa dan beribadah, perbanyak sedekah juga bisa mendekatkan jodohmu. Lho kok bisa? Sedekah kan intinya berbagi, entah itu berbagi materi atau rejeki pada mereka yang membutuhkan. Tak ada orang yang tak senang dengan bantuan yang kamu berikan.

3. Jangan Menuntut Untuk Mendapatkan yang Paling Sempurna


Mungkin ini alasan yang menjadikan jodohmu tidak kunjung datang. Tidak ada yang membatasi keinginan kita untuk mendapatkan jodoh yang cantik atau tampan, mapan atau berasal dari keluarga bangsawan. Bukan melarang kamu untuk mewujudkan mimpi-mimpi mendapatkan pasangan sesuai dengan kriteria yang kamu idamkan. Siapa sih yang tak ingin semua selera kita tentang pasangan impian terpenuhi? Tapi syarat-syarat seperti itu justru akan menghambat jodohmu sendiri.

nah itulah beberapa cara dan doa agar cepat dapat jodoh yang diinginkan. Semoga apa yang kamu usahakan bisa membuahkan hasil. dan yang terpenting tetap jaga kualitas sholat 5 waktumu agar hidup yang kita lakukan tidak sia-sia.