Ustadz Arifin Ilham Kembali Harus Dirawat di RSCM, Ustadz Muslih "Kondisi Masih Lemah"

Advertisement

Advertisement 970x90px

Ustadz Arifin Ilham Kembali Harus Dirawat di RSCM, Ustadz Muslih "Kondisi Masih Lemah"

M Yazidinniam
1/8/19



Kembali harus menjalani perawatan di rumah sakit RSCM Jakarta, dengan kondisi yang terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit.

Pimpinan dan pendiri Majelis Dzikir Adz-Dzikra Ustadz Arifin Ilham belum bisa di jenguk karena masih dalam perawatan tim medis.

Ustadz Muslih menuturkan saat menjenguk beliau, "Keadaan masih lemah dan belum bisa diajak komunikasi,".

"Saat ini beliau masih butuh istirahat untuk pemulihan" ujarnya.

Beberapa waktu lalu sebelum masuk ke rumah sakit, Ustadz Arifin Ilham masih sempat memimpin zikir nasional yang diadakan Harian Republik pada malam pergantian tahun.

Ketika memimpin zikir, dirinya sudah terlihat tidak fit, suaranya sudah seran dan pelan.

Meski begitu, lantunan dzikir yang keluar dari mulut beliau masih tetap menggema hingga jamaah Masjid At-Tin larut dalam lantunan kalimat tayyibah kepada sang khaliq.

Ustadz Arifin Ilham Dijenguk Kedua Anaknya di RSCM


Sumber gambar wajibbaca.com

Alvin Faiz

Melalui akun instagramnya, anak pertama Kiyai Arifin Ilham, Alvin Faiz mengunggah foto ayahnya di salah satu ruang perawatan.

Terlihat juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjenguk Kiyai Arifin.

"Mohon doanya semoga Abi diberi kesembuhan dan kembali sehat wal afiat, sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab dzikir dan nasehat-nasehat Abi. Mohon doanya ya teman-teman." tulis Alvin diktutip dari wajibbaca.com.

Ameer

Adik kandung Alvin, Ameer juga melakukan hal yang membanggakan. Unggahan Ameer merupakan bukti cinta dan keberhasilan Kiyai Arifin dalam mendidik anak-anaknya.

"Teman-teman semua, Ameer minta doanya untuk kesembuhan Murabbi kita, Guru kita, Abi tercinta kita, Abi Arifin Ilham. Semoga Allah panjangkan umurnya dan semoga Allah angkat penyakitnya sehingga Abi bisa membimbing kita semua lagi." ungkap Ameer.