Wajib Diamalkan Istri, Doa Agar Pasangan Tidak Selingkuh dan Berbuat Maksiat
Cari Berita

Advertisement

Wajib Diamalkan Istri, Doa Agar Pasangan Tidak Selingkuh dan Berbuat Maksiat

M Yazidinniam
2/19/19



Dizaman sekarang ini kesempatan seseorang untuk berbuat maksiat sangat mudah sekali dilakukan, kasus perceraian hingga hamil diluar nikah semakin sering terjadi.

Pergaulan bebas dan perselingkuhan menjadi jalan utama datangnya dosa dan hancurnya rumah tangga seseorang yang sudah berumah tangga. Terlebih lagi bagi para lelaki yang memiliki banyak uang dan jabatan tinggi. Sehingga cobaan berupa wanita selain istrinya sendiri begitu kuat.

Dalam hal ini istri hendaknya mengamalkan doa untuk membentengi suaminya agar dijauhkan dari nafsu kepada wanita lain dan terhindar dari maksiat.

Barang siapa yang hatinya terbuka untuk berdoa kepada Allah maka pintu rahmat akan dibukakan untuknya. Tidak ada permohonan yang lebih disenangi Allah SWT dari pada permohonan bagi orang yang meminta keselamatan.

Sesungguhnya doa itu bermanfaat bagi yang memohon keselamatan. Dan sesungguhnya doa itu bermanfaat bagi sesuatu hal yang belum terjadi dan sedang terjadi. Tidak ada yang mampu menolak takdir kecuali doa kita. Maka hendaklah kita berpegang pada doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT.

Doa Istri Agar Suami Terhindar Dari Godaan Wanita (Selingkuh)



"Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa 'alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhumin quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama'i limaa huwa bidhiddihaa."

Artinya: Ya Allah Kami memohon petunjuk kepadamu sehingga kami senantiasa berbuat taubat dari segala dosa dan kesalahan. Dan saya berlindung kepadamu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya. 

Dan jadikanlah kami senantiasa ingat kepadamu sebelumnya datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah karenanya ada perasaan tidak suka senantiasa pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami ada rasa loba untuk berbuat sebaliknya.

Demikianlah doa yang hendaknya diamalkan baik suami maupun istri agar satu sama lain mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dari godaan perselingkuhan dan hawa nafsu yang bersumber dari syetan.

Semoga bermanfaat. Terima kasih.