Penyebab Rumah Dihuni Jin dan Betah Tinggal Serumah Denganmu
Cari Berita

Advertisement

Penyebab Rumah Dihuni Jin dan Betah Tinggal Serumah Denganmu

2/6/19

kalau rumahmu ternyata juga dijadikan sarang setan, bahkan mereka betah tinggal didalam rumahmu, agar hal itu tidak terjadi simak ulasannya berikut ini.

Sudah bukan hal yang aneh lagi jika kita berbicara mengenai setan atau didalam islam biasa dikenal dari bangsa jin. Mahluk yang hidup berdampingan dengan kita ini diciptakan Allah SWT tidak lain untuk beribadah kepada Allah seperti halnya manusia.

Namun banyak juga dari bangsa jin ini yang hidupnya dihabiskan hanya untuk menggoda manusia agar terjurus ke dalam dosa, karena hidupnya disekitar kita nyatanya jin ini juga memiliki tempat tinggal yang sama dengan manusia.

Kalian pasti banyak beranggapan jika jin ini memiliki tempat tinggal di kuburan, dipohon besar, dirumah kosong, ditempat angker, yap memang benar ditempat-tempat itu jin tinggal. Namun kalian harus tahu jika didalam rumah kita juga bisa jadi tempat tinggal setan lho.

Serem kan jadinya kalau rumahmu ternyata juga dijadikan sarang setan, bahkan mereka betah tinggal didalam rumahmu, agar hal itu tidak terjadi simak ulasannya berikut ini.

1. Jangan Biarkan Rumahmu Kosong Tak Berpenghuni


Jangan Biarkan Rumahmu Kosong Tak Berpenghuni

Semua pasti setuju jika rumah yang dibiarkan kosong tak berpenghuni akan menjadi tempat yang pas bagi jin untuk menempati, apalagi jika kondisi rumah tua dan memiliki kesan angker.

Nah agar rumahmu tidak dijadikan tempat tinggal setan, sebaiknya jangan tinggalkan rumahmu terlalu lama, sempatkan untuk melihat kondisi rumah dan membersihkannya dari debu dan sarang laba-laba. Jika terlalu lama ditinggalkan, tau-tau pas udah balik jadi sarang setan.

2. Jangan Biarkan Ruangan Rumahmu Dalam Kondisi Gelap


Jangan Biarkan Ruangan Rumahmu Dalam Kondisi Gelap

Mungkin kita akan beranggapan untuk apa memberikan penerangan didalam ruangan yang tidak kita gunakan, biarkan saja kosong toh didalamnya juga tidak ada isinya apa-apa. Banyak yang berfikiran seperti ini?

Jangan dikira ya guys jika ruangan kosong yang gelap itu setan jadi malas tinggal didalamnya. Karena gelap dan kosong jadi tempat yang pas untuk setan menempatinya.

Agar ruangan dirumahmu yang gelap itu tidak ditempati setan, berikan penerangan lampu, jangan lupa untuk membersihkan, ataupun memfungsikannya sebagai ruangan untuk menyimpan barang-barang berharga kalian.

3. Membiarkan Kamar Mandi Bau dan Kotor



Didalam islam banyak yang menyatakan jika kamar mandi adalah tempat favorit jin bertempat tinggal, sebab jin sangat menyukai hal-hal yang menjijikan dan kotor seperti kotoran yang selalu kita buang di kamar mandi.

Tempat favorit jin adalah kamar mandi yang kumuh, tidak terawat. Agar tidak mendapat gangguan di kamar mandi, maka sebaiknya sebelum masuk kedalam kamar mandi membaca doa.

4. Rumah Digunakan Sebagai Tempat Maksiat


Rumah Digunakan Sebagai Tempat Maksiat

Untuk kali ini sepertinya jin tidak perlu lagi menunggu agar rumah ditinggalkan ataupun tidak dirawat penghuninya. Justru penghuinya sendiri yang mengundang jin agar masuk dan bertempat tinggal didalam rumah.

Rumah dijadikan sebagai tempat maksiat, kemusyrikan. Perbuatan yang menyimpang dari tuntunan agama ini pasti disukai setan sebab mereka akan senang jika mereka memiliki teman untuk perbuatan-perbuatan yang menjadi sumber dosa.

5. Rumah Jarang Digunakan Untuk Beribadah


Rumah Jarang Digunakan Untuk Beribadah

Rumah yang tidak pernah digunakan untuk beriabadah sama saja seperti kuburan. Hal inilah yang menjadi penyebab mahluk halus suka menempati setiap sudut yang ada didalam rumah. Terutama di tempat yang tidak pernah digunakan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Untuk menghindari hal tersebut terjadi didalam rumahmu, maka seseringkali mungkin untuk kegiatan ibadah, meskipun hanya sekedar membaca Al Quran. Tapi setidaknya mungkin itu bisa membuat setan tidak betah untuk tinggal didalam rumahmu guys.

Itulah tadi pembahasan mengenai Penyebab Setan Betah Tinggal Serumah Denganmu yang perlu kalian coba, jika memang beberapa hal diatas tidak ingin kalian alami, nggak ada salahnya jika kalian mencoba beberapa hal diatas agar jin tidak lagi bersarang didalam rumahmu.